Opening Ceremony School Contest VI

on Jumat, 23 Maret 2012

OPENING CEREMONY SCHOOL CONTEST VI
            Hy guys, Opening Ceremony School Contest VI yang diadakan hari ini tanggal 23-03-2012 pukul 13.00 – 21.00 WIB di Kediri Mall lantai 7  meriah banget lo... pastinya dong ....  Apalagi waktu datang  si tamu agung , yaitu Walikota Kediri ... meriah ..meriah...meriah... para journalist dan photographer langsung jeprat-jepret memainkan kameranya.. wow...
Kedatangan Walikota Kediri langsung disambut oleh tarian modern-ethnic yang dibawakan dengan indah oleh kakak-kakak dari sanggar tari Kabupaten Kediri. Sebelum sambutan dari bapak Walikota , ada sambutan dari sponsor school contest yaitu Honda dan Flexi . Sekaligus Launching Flexi EVDO Mobile Broadband di Kediri. Sambutan nya ya menceritakan keunggulan dan kelebihan dari Honda dan Flexi. Walau gak diceritain kami juga udah tau kalau Honda dan Flexi itu emang unggul .. hehe  . Eh gak hanya itu lo... Kemarin SMP Al-Huda juga menampilkan tari Garuda Nusantara... Meriah banget deh pokoknya , para pelajar juga antusias banget buat liat school contest , apalagi kemarin juga ada lomba perang mading, melukis kendi, ILP's Got Talent, Final Dance Contest , dan Final Esther Putri Lingkungan.
Makasih buat Radar Kediri , yang udah menyelenggarakan school contest ini.. makasih ya.. Karena kamu , kami bisa menunujukan bakat kami kepada dunia.. makasih.. semoga Radar Kediri tetap Jaya..!! yo..!!!

  Bapak Walikota Serius banget ya liatnya...


Inilah tarian penyambutannya... Keren banget tarian dari SMP Al-Huda ini
                                                                 

0 Comments:

Posting Komentar