Technical Meeting Journalist Blog Contest

on Sabtu, 24 Maret 2012

TECHNICAL MEETING JOURNALIST BLOG CONTEST
                Dari sekitar jam 3 tadi, perwakilan dari masing-masing tim Journalist Blog Contest mengikuti Technical Meeting bersama Flexi di Pizza Hut lt. 1 Kediri Mall. Walaupun  disuruh nunggu Manager Flexi bapak Mascud Hamid , tapi nggak apa-apa, Yang penting kita dikasih makan, trus buat peserta TM yang berani ke depan untuk tanya sesuatu tentang Flexi. Mereka akan dapat hadiah. Apa yaaa????.....Ternyata mereka diberi hadiah modem terbaru dari Flexi. Flexi EVDO Mobile Broadband.  Kurang baik apa coba Flexi ?
Technical Meeting ini berfungsi untuk  penyampaian informasi mengenai  keunggulan, macam-macam service dari Flexi, dan juga pengenalan produk terbaru dari Flexi yaitu EVDO Mobile Brodband dan  Handphone Android yang bisa segalanya, eeitss…..walaupun bisa segalanya bukan berarti bisa buat masak juga loh. Manager Flexi itu juga mengatakan bahwa Flexi akan membangun satelit baru pada bulan Juni mendatang, pembuatannya di Rusia. Kenapa ya pembuatannya harus di Rusia ? Kita harus membuktikan bahwa Bangsa Indonesia bisa membuat satelit juga pada suatu saat nanti. Jadi, Flexi nggak perlu jauh-jauh buat satelitnya, di Indonesia aja bisa.  Sebenarnya Flexi emang udah punya satelit di luar angkasa yang pengendaliannya terletak di Stasiun bumi Cibinong Jawa Barat.
Nggak hanya satelit, Flexi juga punya kabel di darat, udara, dan laut untuk  memaksimalkan pemancaran sinyal ke seluruh pelosok Negeri ini. Tau nggak berapa besar kabel Flexi yang berada di bawah laut ? Besarnya tuh nggak lebih dari ukuran pori-pori kulit kita. Karena saking kecilnya maka kabel  itu perlu pelindung yang kuat contohnya karet dan tembaga..
Kita juga bisa pergi ke kantor flexi di kota masing-masing untuk  mencari tahu tentang bagaimana cara kerja satelit yang ternyata menggunakan panel surya untuk menjalankan mesinnya. 
Acara Technical Meeting dari Flexi ini emang bener-bener berguna banget  memberikan wawasan lebih luas tentang Flexi dan caranya memberi layanan untuk kami. Makasih Flexi, buat semuanya, dan Pizza-nya tentu saja.

0 Comments:

Posting Komentar