Final Esther Putri Lingkungan

on Sabtu, 24 Maret 2012
FINAL ESTHER PUTRI LINGKUNGAN

Woow,, cantik-cantik banget sih Finalis Putri Lingkungan. Jadi ngiri nih. Tadi ada mbak Adelia Cahya dari SMAN 1 Kertosono yang perform dengan membaca puisi. Mbak Adelia ini tadi baca puisinya menghayati banget loh. Sampe nangis-nangis segala. Trus ada juga Donna Wiranti dari SMAN 8 Kediri yang memakai gaun recycle dari Tas Kresek. Ada lagi Yasmin Nur Azizah dari SMAN 1 Boyolangu yang Fashion Show memakai gaun yang berhiaskan serabut kelapa.
Nah, saat yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Finally, Sang MC membacakan pemenang Lomba Putri Lingkungan ini. Pertama, MC membacakan pemenang Putri Lingkungan kategori  Putri Persahabatan, yaitu Olivia Lovena dari SMAN 2 Nganjuk. Lalu kategori Putri Favorit yang diraih oleh Visma Faridan. Lalu, pemenang Runner Up 2 adalah Dian Permatasari dari SMAN 7 Kediri. Yang meraih Runner Up 1 adalah Kak Ade Aulia Rahma dari SMAN 1 Nganjuk. Dan…………..Yang mendapat juara pertama adalah…..Risma Jessica dari SMAN 1. Yyee….selamat ya Kak udah menang.
Karena Kak Risma Sang juara pertama udah keburu diserbu para jurnalis, akhirnya kami ngalah. Jadi kami wawancara sama Runner Up 2 , Dian Permatasari.  Mbak Dian tentu saja merasa sangat senang atas keberhasilannya ini.  Waktu kami wawancarai, ,mbak Dian bilang kalau persiapannya dalam menghadapi lomba Putri Lingkungan kali ini, sebelum masuk ke 12 besar dia harus membaca-baca buku tentang ilmu pengetahuan, dan harus mengerti benar tentang Global Warming juga cara mencegah dan menanggulanginya. Lalu, setelah masuk 12 besar, ia harus mempersiapkan baju-baju yang dibuat dari daur ulang bahan-bahan tertentu dan tentu saja sesuai dengan tema Modern-Ethnic.
Ini nih foto-fotonya :

Waah....mbaknya cantik banget..!!

0 Comments:

Posting Komentar