Kecintaan Keluargaku Kepada Montor Honda

on Minggu, 18 Maret 2012

Kecintaan Keluargaku Kepada Montor Honda


Salam Hondaa, :D
Hai Honda , aku mau cerita tentang kecintaan keluargaku pada mu .
Dari Mbah Kung ku , ayah dan mama ku , tanteku ,om ku , kakak sepupuku , semuanya deh . Mereka percaya sama motor Honda . Dari Astrea sampai Supra, Beat dan kawan-kawannya. Kata keluargaku motor Honda itu hemat banget loh... Hebatnya motor supra astrea ku dibuat pulang pergi ke Blitar Cuma habis 1 liter. Kereeen....
Dan lagi , motor supra mamaku yang mengantarku dan Devi buat daftar SCHOOL CONTEST di Radar Kediri. Padahal aku sama Devi itu munyer-munyer gak tau arah (tersesat maksudnya). Aku takut kalau di tengah jalan motornya mogok karena kehabisan bensin. Tapi alhamdulilah ya, aku bisa menemukan Radar Kediri dengan selamat walafiat. Setelah sampai rumah aku bahagia banget... bensinku hanya berkurang  0,5 L. Alkhamdulilah ya Allah... Bensinku masih banyak.. :D
 THANK’S Honda.. I LOVE YOU
Inggrid 

0 Comments:

Posting Komentar