ILP's Got Talent

on Jumat, 23 Maret 2012
ILP's Got Talent
   Kemarin, setelah acara pembukaan SC VI, ada acara ILP's Got Talent Contest yang of course  diadakan oleh ILP. Acara ini diikuti oleh banyak sekali siswa yang tentu saja, pinter bahasa Inggris semua. Ada yang nyanyi, drama, puisi, sampai simulasi pembacaan berita.
   Semuanya keren-keren. Tapi tetep, pasti ada yang paling keren diantara semuanya. Jadi, nunggu keputusan juri aja buat menentukan siapa yang paling keren. BTW, jurinya banyak loh. Ada bule-bule juga yang Native Speakers dari Australia.
   Peserta pertama adalah Rafiqa Amalia dari SMPN 1 Kediri yang menyanyikan lagu sambil memainkan piano. Finalis kedua yang gak kalah keren adalah Rafida Sofi Kamila yang juga dari SMPN 1 Kediri. Finalis ketiga adalah perwakilan dari SMP Islam Baitul Izzah yang bernama Hanun Alya Husna. Ya,, itulah ketiga finalis pertama dari perwakilan SMP/MTS. 
   Kategori kedua adalah peserta tingkat SMA/MA yang peserta pertamanya adalah Esty Nadya yang memberikan Speech tentang Bad Effects of Internet to Our Life.Kak Esty memberikan pidato yang bagus, tapi agak terlalu cepat, (kata jurinya sih..). Dilanjutkan oleh penampilan dari Gracia Oktaviani dari SMAN 1 Mojo yang Telling Story. Trus kakak-kakak SMAN 1 yaitu Citra Sari, Claudia Jean, dan Irma Ratna Sari yang tampil membawakan lagu berjudul Like a J-Six dengan enjoy. Trus ada cerita lucu yang diceritakan oleh Janti Kusumawardani dari SMAN 2 Nganjuk yang judulnya Timun Emas in Another Version, hahaha......masak raksasa jadi banci ? trus takut dirazia ma Satpol PP ?? ada-ada aja nih mbak Janti. Ada juga Seprila Mayang Prakarti dari SMAN 2 Nganjuk yang bercerita tentang Step Mother and Cindy dengan espresi yang splendid. Lalu ada Putri Zakia Salsabilla dan teman-temannya dari SMA Pomosda yang membawakan puisi yang, sumpah, Cool Abeeezz... Dilanjutkan News Reporting yang dibawakan oleh Stefanus Kurnia dan Erik dari SMAN 1 Kediri. Lalu, Obed Aprilia dari SMAN 1 Kediri menyanyikan lagu This Is Me sambil memainkan piano dengan suara yang sangat merdu. Trus masih banyak lagi yang lainnya, yang tentu aja bagus-bagus banget.. 

   Ini nih foto-foto mereka :..





  



0 Comments:

Posting Komentar